Lamour Skincare Expert

Lamour Skincare Expert



LAMOUR " Skincare Expert "  Perpaduan Premium Whitening & Antiaging yang mampumencerahkan dan meremajakan kulit . Terobosan terbaru dalam perawatan kulit, NEW IMPROVED Formula. Bahan aktif LAMOUR Whitening Agent terdiri dari : 

1)     Retinol & Collagen : Retinol merangsang pembentukan Collagen kulit & ada tambahan Collagen juga dalam setiap cream LAMOUR, sehingga kerut dan tanda penuaan kulit berkurang. 
2)     Glutathione, Alpha Arbutin, AHA & Vit C,E: Menghambat proses pembentukan melanin, menjadikan kulit makin cerah bersinar, pink merona & flek hitam menipis
3)     Antioksidan & UV Protection: Melindungi kulit dari radikal bebas akibat paparan sinar Matahari 
4)     Extract Pepaya, Lemon & Bengkuang : Pencerah kulit alami, menyehatkan kulit dari dalam dan luar. Menampilkan kulit bersih tanpa cela.

Rangkaian LAMOUR Skincare Expert terdiri dari Paket Pemula (Reguler) dan Paket Lanjutan (Premium Face & Body Series) 

Dibawah pengawasan Dokter kulit (Spkk) dan Apoteker profesional yg sudah berpengalaman, sudah mendapatkan sertifikat HALAL No.003/HCC/09/2014 dan Uji Lab Sucofindo 50186/DBBPAD menyatakan produk BEBAS dari bahan kimia yang berbahaya. No Mercury dan Hydroquinon.  Aman Halal ({}), TIDAK KETERGANTUNGAN.

For Order/konsul
Via bbm: 547DCCEE Runi 
WA/Sms: 082257093123

First